Friday, March 2, 2012

Bali Bistro - Shanghai

Buat yang di Shanghai trus kangen sama masakan Indonesia, boleh banget samperin Bali Bistro yang ada di Jing An. Letaknya ga jauh dari Jing An Temple dan lo bisa naik metro turun di Jing An, setelah itu tanya sama orang, ribet soalnya jelasinnya :D. 
Alamatnya :
75 Wanhangdu Lu, 
near Beijing Xi Lu 
万航渡路75号, 
近北京西路

Telp : 6288 5778
Gue waktu pertama kali datang nyobain lontong sayur, sup buntut, rendang, tumis kangkung, tahu kipas. Trus kedua kali kesono nyobain bebek bengil . sate sapi pakai lontong, nasi kuning, nasi goreng ikan asin, ayam penyet, perkedel dan bakwan jagung. Kalo menurut gue yang paling juara itu rendangnya. Top banget rasanya. Yang lain lain bisa dibilang hanya mendekati rasa asli. Paling ga enak menurut gue bebek bengil, sop buntut dan tahu kipasnya. Rasanya terlalu jauh dibanding sama aslinya hahaha.


Untuk dekor dan pelayanan restorannya menurut gue udah cukup bagus. Tapi kayaknya waiternya ga bisa ngomong bahasa Indo. Tapi nama nama makanan di menunya bahasa Indo semua, jadi biar ga ngerti mandarin kita bisa nunjuk nunjuk di menu aja. Oyah buat yang bawa mobil, bisa dapat karcis parkir gratis dengan minimum spend 200 RMB. Lumayan banget karna karcis parkirnya ga ada limit berapa jam. Jadi abis makan bisa ngider ngider dulu sekitar area Jing An. Cuma pas kedua kali kita dateng dan pas sore hari, kita ga dikasi masuk ke area parkir sama satpamnya, heran ga tau kenapa, akhirnya kita panggil orang resto untuk ngomong sama satpam supaya kita bisa parkir disana. Setelah 10 menit nego akhirnya kita dikasi masuk ke parkiran. 


Kebetulan kemaren sempet foto fotoin menunya. Nah sebelum mampir kesana boleh dipelajari dulu nih menunya. Mayan lengkap pilihannya. 
























Restorannya terdiri dari 2 lantai. Nah lantai atasnya itu ada area dimana kita bisa bikin pesta atau acara kantor disana. Oyah yang mau selametan juga bisa mesen tumpeng loh. Ini dia menunya:

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...