Monday, October 3, 2011

TO : China Independence Day 2011

Hari Kemerdekaan China yang jatuh pada tanggal 1 Oktober merupakan perayaan yang dinanti nantikan oleh masyarakat China. Mereka tidak hanya menanti - nantikan hari libur nasional selama seminggu yaitu tanggal 1 - 7 Oktober tapi juga mereka mereka merayakan dirumah dengan acara makan makan bersama. Hari itu juga gue mendapat undangan makan makan dirumah nenek Shanghai. Dan gw juga menyumbangkan satu menu kebanggan dari Indonesia, yaitu Kari Ayam. Ternyata kari ayam Indo cocok dengan lidah mereka, yah gue melakukan sedikit perubahan yaitu mengurangi rasa pedas dan menambahkan sedikit rasa manis yang merupakan ciri khas masakan orang Shanghai kedalam masakan kari yang gue buat. Yihaaa dan mereka bilang enakkk. dan habis. 

Di hari yang sama adik gue Jessy merayakan ulang tahun haha. Selama gue tinggal di China, gue ga pernah kelewatan deh sama ulang tahun adik gue yang satu ini hahaha. 

Tank top : Mark & Spencer
Outer wear : ketemu di ol shop tanpa merk
Legging : Zara
Flats : Bershka
Bag : Ciama

2 comments:

sheilla said...

tanggal hari kemerdekaan china sama kaya hari kesaktian pancasila di indo ci.. sama2 tgl 1 okto.
outwear nya bagus deh ci.. serasi ama flat nya.. sukaa...

btw, ci fol back donk *ngarep* hahaha..
thx u...

Jenny Jule said...

Ah iyaa,,, sampe lupa ya ada hari Kesaktian Pancasila. Maklum deh yg sudah lulus 10 thn lebih :P

Iya nih dr kemaren nyariin blog lo yg mana ya, ampe gw klik info lo kok ga ada. Akhirnya tadi baru nemu nih. Sudah eike pollow dong :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...